STANDAR PELAYANAN SURVEY KEPUASAN PASIEN

No

Komponen

Uraian

1

Persyaratan pelayanan

1.      Pasien yang mendapatkan pelayanan di Poli Umum, Gi gi, KIA, dan IMS

2

System, Mekanisme, dan Prosedur

1.      Tim survey menyusun instrument survey

2.      Tim survey mendistribusikan kuesioner di masing-masing unit layanan

3.      Tim survey menyampaikan kepada petugas di masing-masing unit Layanan terkait pemberian kuesioner kepada pasien

4.      Tim survey mengambil hasil kuesioner yang telah terisi di masing-masing unit layanan setiap 1  minggu sekali pada hari Senin pagi.

5.      Tim survey mengolah hasil survey

6.      Tim survey menyajikan dan melaporkan hasil tiap bulan

3

Waktu Pelayanan

 Senin – Kamis  : 07.3012.00

 Jum’at              : 07.30 – 10.00

 Sabtu               : 07.30 – 11.00

4

Biaya/Tarif

Tidak ada biaya

5

Produk Layanan

1.      Ketanggapan petugas terhadap pasien

2.      Keramahan petugas

3.      Kejelasan petugas dalam memberikan informasi

4.      Kecepatan pelayanan

5.      Kelengkapan sarana dan prasarana

6.      Kenyamanan Ruang Tunggu

7.      Kebersihan Ruang Tunggu

8.      Ketersediaan brosur, Leaflet, poster dll sebagai media informasi

6

Pengelolaan Pengaduan

1.      Telp atau WA di No. 081222234312

2.      Email Puskesmas Dringu : puskesmasdringu@gmail.com

3.      Kotak Saran / Pengaduan di Puskesmas

4.      Pelayanan Pengaduan Langsung

5.      Media Sosial : Facebook Puskesmas Dringu, Instagram Puskesmas Dringu, Youtube Puskesmas Dringu

 
STANDAR PELAYANAN SURVEY KEPUASAN PASIEN
Scroll to top