NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
Persyaratan Pelayanan
|
1. Data Sekolah SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA/SMK Sewilayah Kerja Puskesmas Dringu 2. Media Penyuluhan |
2 |
Sistem, mekanisme, dan Prosedur |
1. Petugas Menyiapkan Jadwal Kegiatan 2. Petugas Kordinasi dengan Institusi Pendidikan 3. Petugas Menuju Lokasi Kegiatan 4. Petugas Memberikan Materi Penyuluhan 5. Petugas Memberikan Tanya Jawab 6. Petugas Mereview Materi Penyuluhan 7. Petugas mencatat Hasil kegiatan Kegiatan dilaporkan kepada Kepala Puskesmas |
3 |
Jangka waktu pelayanan |
1. Hari Buka : Setiap Hari Kerja (Senin – Sabtu) 2. Jam Pelayanan : Jam 09.00 – selesai |
4 |
Biaya/tarif |
Tidak dipungut biaya |
5 |
Produk pelayanan |
1. Peserta didik setingkat SD, SMP dan SMA mendapatkan penyuluhan tentang pencegahan bahaya penyalahgunaan Napza |
6 |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan, melalui :
|
1. Telepon atau WA di No. 081222234312 2. Email Puskesmas Dringu : puskesmasdringu@gmail.com 3. Kotak Saran / Pengaduan di Puskesmas 4. Pelayanan Pengaduan Langsung 5. Media Sosial : Facebook Puskesmas Dringu, Instagram Puskesmas Dringu, Youtube Puskesmas Dringu |
STANDAR PELAYANAN NAPZA (UKM)